Senin, 17 Oktober 2011

Cara Pemesanan Gitar


Kami mnerima pesanan berbagai macam alat musik gitar.
Mulai dari gitar/bass acustick sampai gitar elektrik secara costum;
Jadi anda bebas mnuntukan sendiri gitar pilihan anda mulai dari ;model , bentuk , bahan, warna, spare part, dsb. sesuai dengan keinginan anda. kami juga menerima pesanan biola,celo,uku lele,cak-cuk,contrabass dan segala alat musik yang berdawai kami bisa, kai juga menerima pesaan hardcase

        di bawah ini adalah cara pemesanan gitar di gitarnet.
grosir gitar yang menjual dan menerima pesanan gitardengan harga murah dan berkualitas.

                                      CARA PEMESANAN  

  1. Silahkan anda kirimkan foto atau gambar gitar costum anda bserta spesifikasinya ke e-mail kami: enojualgitar@yahoo.com atau di fb kami: facebook.com/enojualgitar.
  2. Jika kami tidak online silahkan anda hubungi kami via telp atau sms di no:087-734-910-853 suyatno (eno)
  3. Setelah kami terima gambar & spek pesanan, kami akan konfirmasikan kepada anda, 
  4. dan setelah kesepakatan harga atau DEAL, kami akan memberikan nomr rekening kepada anda, dan silahkan anda membayar DP 50%.
  5. Proses pengerjaan pesanan kami kerjakan setelah Dp kami terima.(lama proses pengerjaan untuk hasil yg maksimal kami memerlukan waktu 1-1,5 blan).
  6. Selama proses pengerjaan kami akan memberikan informasi kepada anda, setelah proses pengejaan setengah jadi, kami akan mengirimkan foto gitar pesanan kepada anda.( jadi apabila ad yang tidak sesuai dengan spek anda, pesanan masih bisa di rubah sesuai dengan keinginan anda).
  7. Setelah proses pengerjaan selesai dan siap kirm kami akan konfirmasikan kepada anda. dan silahkan anda melunasi pembayaran sesuai dengan kesepakatan harga.
  8. Setalah pelunasan pembayaran silahkan and akirimkan alamat kepada kami. dan kami akan mengirimkan pesanan ke alamat yang anda.
Kami menjamin kualitas terbaik dengan harga lebih murah. dan kami memberi GARANSI atas ketidak puasan atau kesalan produksi kami. Anda bisa mengembalikan kepada kami, kami akn perbaiki atau kami akan mengantinya secara gratis. Karna kami mengutamakan kepuasan pelanggan.   




Anda bebas menentukan model gitar (bentuk body, ukuran, bentuk headstock, warna cat, tuning machine, jenis senar, dll) sesuai keinginan Anda, silakan kirimkan foto atau desain gitar pesanan Anda beserta spesifikasi yang Anda inginkan ke alamat e-mail kami: enojualgitar@yahoo.com atau fb: facebook.com/enojualgitar

Segera Pesan! Hubungi 087-734-910-853 (ENO) untuk informasi lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar